Kamis, 25 September 2014

Dentingan Dawai si Kembar nan Piawai


Sekedar sharing tentang duet pemain musik asal Amerika Serikat, Camille Kitt dan Kennerly Kitt. Keduanya adalah saudara kembar identik. Bukan hanya kembar secara fisik, mereka pun juga memiliki bakat yang identik: memainkan harpa elektrik. Keunikan dua gadis berambut pirang itu tidak berhenti pada penampilan fisik dan kebolehan yang serupa. Musik-musik yang dimainkan keduanya banyak diambil dari lagu-lagu pop, rock dan soundtrack film-film terkenal.
Tanpa merubah aransemen aslinya, mereka mampu memainkan musik dan lagu komersial menjadi alunan musik harpa yang enak didengar di kala santai. Mulai lagu-lagu grup rock legendaris seperti Led Zeppelin, Scorpion, Bon Jovi, Iron Maiden, Guns N’Roses, hingga lagu-lagu yang dibawakan Rihanna, Taylor Swift, Lady GaGa dan sebagainya. Tidak ketinggalan pula musik soundtrack film seperti Star Wars, Game of Thrones, The Lord of The Rings serta game konsol macam Mario Bross dan Final Fantasy yang tidak luput dari kreasi mereka.
Musik-musik kedua harpist itu diunggah di youtube melalui akun resmi mereka. Camille dan Kennerly Kitt juga biasa membuat kreasi musik berdasar request penggemar mereka melalui facebook. Nah, seperti apa performa si kembar berbakat ini? Silahkan simak video-video berikut ini.















Enam video diatas hanya sebagian kecil dari kumpulan video klip musik mereka. Bila anda ingin lebih, silahkan buka youtube atau langsung berlangganan akun resmi youtube Camille and Kennerly Kitt, https://www.youtube.com/channel/UC5X8wA2pn9sbD765c-rmkMg . Enjoy...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Surat untuk sang Waktu

Dear waktu, Ijinkan aku 'tuk memutar kembali rodamu Rengekan intuisi tak henti-hentinya menagihiku Menagihku akan hutang kepada diriku d...